Sumenep, 6/5 (Media Madura) – Asisten Pelatih Perssu, Jamal Yastro optimis timnya bakal meraih poin penuh pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia melawan Persewangi Banyuwangi sore ini. 

Menurutnya, kans Perssu untuk menang cukup terbuka lantaran hasil laga terakhir Persewangi di Liga juga tidak cukup baik. 

“Laga terakhir mereka, mereka juga kalah, akan jadi kesempatan besar Perssu untuk bangkit, apalagi ini main di kandang sendiri,” ujarnya. 

Jamal tidak menampik, bahwa Persewangi memiliki pemain-pemain yang cukup berpengalaman, terutama di bagian striker, serta memiliki mental juang yang kuat.

“Informasi dari Pelatih Kalteng Putra, pemain mereka punya semangat bagus, dan striker mereka Trubus Gunawan saya kenal karena pernah menjadi anak buah saya,” urainya. 

Namun demikian, Jamal menegaskan, timnya tidak gentar, karena pasukannya sudah siap meredam permainan-permainan Persewangi. 

“Semangat mereka akan kita redam, dan kita sudah siapkan perubahan formasi, yaitu dari 4-2-3-1 menjadi 4-4-2,” tukasnya. 

Sementara itu, laga Perssu dan Persewangi akan dihelat di Stadio A.Yani Sumenep, kick off mulai pukul 15.00 WIB.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan