Sumenep, 6/5 (Medi Madura) – Pelatih Madura FC, Salahudin nampaknya sudah mengetahui peta kekuatan calon lawan yang akan dihadapi dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Sabtu (6/5) sore. 

Pelatih yang pernah sukses dengan Barito Putra dan Persepar Palangkaraya itu menilai, PS Sumbawa merupakan salah satu tim bagus dengan kolektifitas dan pergerakan permainan yang sangat baik. 

“Menurut informasi dari teman, satu gelandang mereka bagus, mereka juga banyak memainkan bola dari sayap ke sayap,” katanya.

Untuk itu, juru racik yang terkenal tegas itu mengaku sudah menyiapkan taktik dan strategi yang tepat untuk minimalnya membawa pulang poin dari Sumbawa Barat.

“Yang pasti sayap mereka akan kita matikan, dan saya sudah ingatkan para pemain agar fokus dan mewaspadai semua lini mereka,” ucapnya. 

Sementara diatas kertas, Laskar Joko Tole memang lebih diunggulkan pada laga ini. Pasalnya, dari dua hasil pertandingan, Madura FC belum terkalahkan dan bertengger di puncak klasemen grup 7 dengan 4 poin, sementara PS Sumbawa Barat berada di urutan ke 5 dengan hanya mengoleksi 3 poin.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan