Pamekasan, 5/5 (Media Madura) – Madura United telah resmi merekrut penjaga gawang anyar asal Medan, Panggih Prio Sembodho. Kiper kelahiran tahuh 1998 ini direkrut Laskar Sape Kerrab dari Bhayangkara FC.

Panggih dipastikan menjadi bagian dari Madura United untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2017.

Panggih langsung bergabung dengan Fabiano Beltrame dkk. saat Madura United bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (4/5/2017) kemarin.

Panggih bahkan langsung dipercaya menjadi kiper cadangan Herry Prasetyo pada laga pekan keempat tersebut.

Panggih mengatakan merasa senang dan menjadi suatu kehormatan bisa bermain dengan tim Madura United. Menurutnya, dirinya langsung mendapat kesan positif saat pertama kali berjumpa dengan tim besutan Gomes De Oliviera.

“Bagus sih pas pertama saya datang. Pemain-pemainnya ramah, hepi, pelatihnya bagus, manajernya bagus mendukung dan saling mengerti,” kata Panggih.

Panggih mengungkapkan, bergabung Madura United ibarat mimpi menjadi nyata. Keinginannya bermain bersama Fabiano Beltrame dan Peter Odemwingie adalah impiannya sejak lama.

“Akhirnya kesampaian juga di Madura ya. Ada Fabiano (Beltrame) pemain bagus sama Peter Odemwingie lagi, kita dapat pengalaman pemain Eropa yang pernah bermain di Liga Inggris,” imbuh Panggih yang mengaku ngefans pada Joe Hart, kiper timnas Inggris.

Setelah resmi berkostum tim asal Pulau Garam, Panggih bertekad ingin memberikan penampilan terbaiknya di bawah gawang Madura United. Walaupun harus bersaing dengan kiper utama, Herry Prasetyo.

“Harapan pertama sebagai pemain semoga lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Dan harapan buat tim semoga juara di Liga 1. Menimal setiap pertandingan menang. Otomatis kalau selalu menang pasti nanti bakalan jadi juara,” tandasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan