Pamekasan, 3/5 (Media Madura) – Penyerang Boubacar Sanogo akhirnya telah bergabung dengan klub barunya, Madura United, Rabu (3/5/2017).

Eks pemain timnas Pantai Gading yang juga pernah membela tim Werder Bremen di Bundesliga, Jerman ini direkrut Laskar Sape Kerrab pada penutupan bursa transfer musim 2017.

Boubacar Sanogo langsung bergabung Madura United di Bekasi. Dia terlihat sudah mengikuti latihan bersama Fabiano Beltrame dkk. di Stadion Patriot, persiapan melawan Persija Jakarta, dalam lanjutan Liga 1, Kamis (4/5/2017) besok.

Meski baru bergabung, Sanogo tidak sama sekali terlihat canggung. Dia berbaur dengan pemain lain dan saling sapa. Bahkan, terlihat akrab bersama Peter Odemwingie, Greg Nwokolo serta pemain lainnya.

Buobacar Sanogo memilih berkarier di Indonesia, utamanya di Madura United bukan tanpa alasan. Selain karena sepak bola Indonesia mulai terkenal di negaranya. Madura United di matanya adalah tim yang punya ambisi terarah.

“Nama kompetisi sepak bola Indonesia mulai gampang dikenali oleh kami para pemain sepak bola,” katanya.

“(Sementara) pilihan saya ke Madura United semata-mata karena dari berbagai informasi yang saya terima adalah klub yang memiliki ambisi untuk menjadi yang terbaik di kompetisi ini,” tutup Sanogo.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan