Sampang, 3/5 (Media Madura) – Iringan mobil pengantar yang membawa jenazah Bupati Sampang A Fannan Hasib, telah tiba di rumah duka di kawasan Kampung Kajuk Jalan Pemuda Kelurahan Rongtengah Kota Sampang, Rabu (3/5/2017), pukul 17.00 WIB.

Saat jenazah tiba, isak tangis menyambut kedatangan pria nomor 1 di pemerintahan Kabupaten Sampang itu. Suasana makin haru ketika para pelayat berebut mengangkut keranda untuk menurunkan peti berisi jasad almarhum yang dikenal masyarakat sebagai pemimpin merakyat.

Tampak di barisan depan, pihak keluarga, tokoh ulama, dan Kyai, serta ribuan para santri pondok pesantren yang mengangkut keranda menuju ke dalam kediaman sebelum jenazah di sholatkan.

Sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Sampang turut hadir. Kabag Humas Yulis Juwaidi, Kabag Pembangunan Abd Hannan, Plt Kepala Satpol PP Rudi Setiadhy, dan sejumlah kepala OPD lainnya. Terkecuali, Plt Bupati Sampang Fadhilah Budiono tidak hadir karena berada di Jakarta menghadiri rapat kerja.

Untuk diketahui, alm A Fannan Hasib meninggal dunia, tadi siang pukul 12.30 WIB di Rumah Sakit Graha Amerta Surabaya, usai menjalani perawatan intensif tim medis selama sepekan yakni sejak 26 April 2017 kemarin, akibat penyakit komplikasi yang dideritanya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan