Pamekasan, 22/4 (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera telah mengonfirmasi cedera yang dialami Fabiano Beltrame saat menghadapi Persela Lamongan, di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (21/4/2017).

Kapten Madura United itu harus meninggalkan lapangan pertandingan lebih cepat pada menit ke-28. Munhar didapuk sebagai penggantinya oleh Gomes. Menurut Gomes, Fabiano mengalami cedera hamstring.

Selain Fabiano, Redouane Zerzouri juga dibekap cedera. Namun, Gomes belum tahu sebarapa parah cedera pemain asal Maroko itu. Saat posisinya digantikan Slamet Nurcayho di menit ke-59, Redouane langsung dibawa ke ruang ganti pemain.

“Ada dua pemain yang cedera, Fabiano (Beltrame) dan Redouane (Zerzouri), jadi kita harus gantikan dua pemain itu,” kata Gomes.

Gomes mengungkapkan tentang kerugian dalam pertandingan yang berkesudahan 0-2 untuk kemenangan Laskar Joko Tingkir. Gomes mengakui, pergantian pemain justru mengakibatkan kerugian bagi Laskar Sape Kerrab. Utamanya, ketika Fabiano ditarik keluar.

“Merugikan kita juga ya, kita tidak ada rencana untuk mengganti Fabiano. Terpaksa kita harus tarik dia,” ungkapnya.

Namun, kata pelatih asal Brasil ini, kekalahan di markas Persela bukan akhir dari segalanya. Madura United akan bangkit di pertandingan berikutnya kala menjamu Mitra Kukar pada pekan ketiga Liga 1, 28 April mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan