Pamekasan, 20/4 (Media Madura) – Madura United siap menggempur perlawanan Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan Jawa Timur, Jumat (21/4/2017), pukul 18.30 WIB.

Dalam lawantannya kali ini, pelatih Gomes De Oliviera membawa 20 pemain termasuk empat pemain asingnya, di antaranya marquee player mereka, Peter Osaze Odemwingie.

Rizky Dwi yang sebelumnya sempat diragukan tampil lantaran cedera engkel, namanya masuk dalam skuad yang diboyong ke Lamongan. Namun, kiper utama Laskar Sape Kerrab, Herry Prasetyo yang baru pulih dari cederanya masih disimpan.

Ke-20 pemain itu adalah, Angga Saputra (PG), Reza Pratama (PG), Andik Rendika Rama, Rendy Siregar, Fachrudin Aryanto, Munhar, Fabiano Beltrame, Rifat Marasambessy, Asep Berlian, dan Redouane Zerzuori.

Kemudian, Dane Milovanovic, Rizky Dwi F, Slamet Nurcahyo, Fandy Eko Utomo, Engelberd Sani, Greg Ngokolo, Peter Osaze Odemwingie, Bayu Gatra, Elthon Maran dan Saldy.

“Semua pemain fit, semua pemain semangat. Semua tunjukkan kemauan untuk bermain menjadi pemain inti. Mereka bersaing dengan sehat,” kata Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Pelatih asal Brasil ini menegaskan bahwa anak asuhnya tak akan bermain bertahan saat mengunjungi markas Laskar Joko Tingkir.

“Kita akan lebih banyak vareasi menyerang agar peluangnya lebih banyak lagi. Siapa saja yang main, akan main maksimal dan baik. Saya yakin mereka semua siap untuk bermain,” tegasnya.

Madura United punya catatan buruk ketika menyambangi markas Persela. Mereka pernah menelan kekalahan pahit yang mungkin hinggi kini belum hilang dari ingatan pemain. Itu terjadi pada kompetisi ISC A musim lalu. Namun kondisi itu tidak membuat Gomes gentar.

“Kita harus kumpulkan semaksimal mungkin poinnya dimana pun kita bermain untuk bisa juara. Sekalipun di kandangnya Persela,” ujarnya.

Lawatannya ke Lamongan menjadi laga away perdana bagi Fabiano Beltrame dan kawan-kawan di Liga 1. Gomes menyatakan, bermain di kandang maupun tandang tidak berimbas terhadap mental pemainnya.

“Saya lihat pemain di sini sudah punya mental luar biasa, dan pemberani. Di mana kita tampil sama saja,” pungkas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan