Pamekasan, 20/4 (Media Madura) – Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan laga perdana Persepam Madura Utama (P-MU) melawan Persatu Tuban, akan mendistribusikan 1000 lembar tiket masuk gratis mulai Jumat (21/4/2017) besok.

Ketua Panpel, Ach. Faisol mengatakan, 1000 tiket gratis masuk Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, pada Sabtu (22/4/2017) mendatang, untuk pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), akan didistribusikan melalui sekolah-sekolah yang ditunjuk.

“Mulai besok panpel akan membagi-bagikan 1000 lembar tiket gratis pada anak SD dan SMP,” katanya, Kamis (20/4/2017).

Pembagian 1000 tiket gratis itu tambah Faisol, akan dibagi menjadi dua sesi atau dua hari, pada hari pertama di tingkat SD, sedangkan hari kedua di tingkat SMP. Hal itu merupakan hasil keputusan rapat panpel.

“Hari Jumat besok kami ke SD-SD, sedang hari Sabtunya kami ke SMP,” tambahnya.

Faisol menambahkan, 1000 tiket gratis itu direncanakan akan diterapkan di setiap pertandingan kandang P-MU. Pendistribusiannya akan dilakukan secara bertahap untuk tingkat SD, SMP dan yang sederajat.

“Penyediaan spesial tiket ini untuk menumbuhkembagkan semangat olahraga terutama sepak bola sejak dini bagi pelajar,” tutupnya.

Penyedian spesial tiket ini sengaja dibatasi agar pemanfaatan stadion bisa terukur. Sementara harga tiket untuk masyarakat umum, kelas ekonomi Rp 15 ribu, VIP Rp 30 ribu, sedangkan di tribun VVIP Rp 50 ribu.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan