Pamekasan, 19/4 (Media Madura) – Pelatih timnas nasional (Timnas) Indonesia U-19, Indra Sjafri batal mencoret nama M Rifat Marasambessy dari skuad. Buktinya, bek muda Madura United itu dipanggil kembali dalam pemusatan latihan timnas Indonesia U-19.

Kepada media, Rifat mengaku sempat tidak percaya bakal dipanggil lagi. “Saya kemarin sempat tenang-tenang saja karena saat diumumkan tidak ada nama saya. Infonya salah ketik saat saya ditelepon,” kata Rifat.

Rifat tidak mempermasalahkan namanya sempat dicoret dari skuad timnas Indonesia U-19. Dia mengaku ingin berkonsentarasi penuh bersama klubnya, andai namanya tidak dipanggil.

Rifat adalah salah satu di antara pemain muda andalan pelatih Gomes De Oliviera milik Laskar Sape Kerrab. Dia juga berjasa membawa Madura United menang atas Bali United pada pekan pertama Liga 1, Minggu (16/4/2017).

Bahkan, Rifat menyatakan siap jika pelatih Gomes ingin memakai jasanya saat bertandang ke markas Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1, Jumat (21/4/2017) mendatang.

“Kalau saya diminta untuk datang besok, Kamis saya akan segera datang untuk menghadapi Persela Lamongan,” pungkas pemain bernomor punggung 12 itu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan