Sampang, 14/4 (Media Madura) – Kondisi kesehatan Bupati Sampang A Fannan Hasib setelah dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sampang berangsur membaik dan akan diizinkan pulang untuk menjalani rawat jalan.

“Alhamdulilah kondisi bapak sudah ada perkembangan, mulai membaik dibandingkan saat masuk dirawat di rumah sakit, mungkin satu atau dua hari ini akan diperbolehkan pulang,” kata Kabag Humas Pemkab Sampang Yulis Juwaidi, Jumat (14/4/2017).

Saat mediamadura.com, mencoba menjenguk orang nomor 1 di Pemkab Sampang itu, dua petugas Satpol PP dan asisten pribadi Bupati, tampak berjaga-jaga di luar kamar inap. A Fannan Hasib dirawat di lantai II RSUD Sampang di ruangan Bougenvile A3.

Yulis enggan menjelaskan penyakit yang diderita pimpinannya tersebut. Alasannya yang mempunyai wewenang adalah tim dokter dan keluarga dekat.

“Saya bukan keluarga dekat hanya bawahan, mungkin tim dokter. Terpenting kondisinya bapak sudah membaik, mohon doanya semua,” singkatnya.

Sementara saat menemui, Direktur Utama RSUD Sampang Titin Hamidah, mengaku tidak mempunyai wewenang menanggapi atas dirawatnya Bupati. “Cukup satu pintu ke Yulis bagian Humas, ya,” tandasnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan