Pamekasan, 14/4 (Media Madura) – Kapten Madura United, Fabiano Beltrame yakin Peter Odemwingie bakal mencetak gol ke gawang Bali United saat keduanya bentrok pada laga perdana Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, 16 April mendatang.

“Saya yakin Peter (Odemwingie) hari Minggu bisa main bagus dan cetak gol,” kata Fabiano usai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (14/4/2017) sore.

Menurut pemain asal Brasil ini, Odemwingie tidak mengalami kesulitan berarti selama di klub barunya. Bahkan, ia langsung beradaptasi cepat dengan rekan-rekan barunya. Walaupun ia statusnya sebagai marquee player dan baru bergabung.

“Meskipun dia baru 2 hari bersama kita, tapi kita terus bantu dia untuk beradaptasi dengan cepat,” ujarnya.

Selain itu, pemain bernomor punggung 15 ini mengaku senang dengan semangat yang ditunjukkan rekan setimnya jelang pertandingan. Hal itu menjadi modal bagus timnya untuk mengalahkan Bali United di kandang sendiri.

“Semua teman mau bekerja keras dan mau berprestasi, saya lihat itu di latihan dan itu bagus sekali,” tambah Fabiano.

Madura United kini tengah dalam kepercayaan diri tinggi menatap Liga 1. Sehingga Fabiano menginstruksikan rekan setimnya tidak lengah di setiap pertandingan, termasuk ketika menjamu Serdadu Tridatu-julukan-Bali United.

Tak berbeda jauh dengan Madura United, Bali United juga dalam kepercayaan diri tinggi sejak ditukangi pelatih anyar, Hans Peter Schaller. Bukan cuma itu, lini depan Bali United juga perlu diwaspadai karena ada Irfan Bachdim.

“Untuk pertandingan hari Minggu, kami siap seratus perse. Karena kita latihan sudah lama. Yang penting kita harus hati-hati, semua pemain Bali United punya kualitas. Ada Irfan (Bachdim) disana,” tandas Fabiano.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan