Pamekasan, 13/4 (Media Madura) – Laga perdana liga 2 Indonesia Persepam MU vs Persatu Tuban yang akan digelar pada 22 April 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, mulai dipersiapkan oleh panitia pelaksana (Panpel).

Panpel melakukan persiapan untuk mematangkan seluruh kebutuhan yang dibutuhkan untuk keseksesan berlangsungnya laga bergengsi antar dua klub tersebut.

Persiapan yang dilakukan yakni mulai dari stadion, perijinan, keamanan, tiket serta perlengkapan lainnya yang menunjang kesuksesan laga itu.

Ketua Panpel, Ach. Faisol menuturkan, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan laga antara Persepam MU vs Persatu Tuban tersebut, apalagi laga itu melupakan laga perdana.

“Semua kita persiapkan dengan matang sedetil mungkin, segala kebutuhan telah kita bahas dan kita persiapkan demi suksesnya pertandingan perdana ini,” katanya.

Pihaknya menargetkan pelaksanaan laga kandang perdana berlangsung maksimal dengan menyiapkan semua kelengkapan yang dibutuhkan saat pertandingan termasuk kebutuhan perangkat pertandingan, tim lawan, kebutuhan administratif maupun kebutuhan lainnya yang menjadi kewajiban tim tuan rumah.

Penulis : Arif
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan