Pamekasan, 11/4 (Media Madura) – Mobil dinas komisi IV DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mogok saat dalam perjalanan pulang usai menggelar sidak ke sejumlah Puskesmas di kecamatan Proppo dan Palengaan, Selasa (11/4/2017). Terpaksa wakil rakyat ini harus turun tangan untuk mendorong.

Mobil Toyota kijak LGX keluaran tahun 2000 yang merupakan mobil dinas wakil ketua komisi IV itu mogok di jalan raya Palengaan tepatnya di Desa Panaan Pamekasan, setelah sebelumnya mengalami sejumlah gangguan, mulai shockbreaker yang mati, ban belakang sisi kiri berbunyi, dan sejumlah kendala lainnya.

“Mobil ini memang sudah cukup tua, ini sudah berumur 17 tahun jadi wajar kalo sedikit nyiksa,” Wakil Ketua Komisi IV Al-Anwari, yang merupakan pemegang mobil tersebut.

Sementara itu, ketua Komisi IV DPRD Pamekasan Mohammad Sahur yang ikut mendorong mobil dinas yang mogok itu menegaskan, mogoknya mobil tersebut bukan karena kondisinya yang sudah tua, tetapi hanya ada sedikit kendala teknis di bagian kabel saja, setelah diperiksa oleh sopir ternyata mobil tersebut kembali menyala.

“Mogoknya mobil ini bukan karena tua atau kurang perawatan, tetapi medan Palengaan-Proppo ini memang cukup berat,” kata Sahur.

Penulis: Arif
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan