Sumenep, 5/4 (Media Madura) – Salah satu tim asal Pulau Madura yang bermarkas di Kabupaten Sumenep, Perssu terus bersiap menghadapi kompetisi Liga 2 yang akan bergulir mulai 19 April mendatang.

Salah satunya adalah dengan memperbanyak agenda laga uji coba, tidak hanya dengan tim selevel, bahkan tim asuhan Danur Dara ini juga rencananya akan menjajal tim papan atas Liga 1.

“Ya, kita akan beruji tanding dengan beberapa tim, diantaranya Arema FC dan Persegres Gresik United,” kata Pelatih Perssu, Danur Dara. 

Menurut eks Pelatih PON Jatim ini, berhadapan dengan tim dengan kelas diatasnya sangat penting untuk membentuk mental pemain dalam menghadapi tekanan. 

“Kita ada lima sampai enam kali tanding, ada yang digelar di luar Madura, ada juga yang dikandang sendiri, mudah-mudahan cukup lah untuk menatap kompetisi,” ungkapnya. 

Saat ini, skuad Laskar Kuda Terbang tengah berada di Malang guna melakoni laga melawan Arema FC, Kamis (6/4/2017) di Lapangan Agro Wisata Batu.

Selanjutnya akan menghadapi Persibul Buol pada, Jumat (7/4/2017) dan Persegres Gresik United, Sabtu (8/4/2017), kedua laga bakal dihelat di Lapangan Menanggal Surabaya.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan