Pamekasan, 4/4 (Media Madura) – Kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan ditinggalkan selama 15 hari terhitung mulai Rabu (5/4/2017) besok.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu tidak akan masuk kantor lantaran akan melaksanakan ibadah Umrah ke Makkatul Mukarromah.

“Saya hari terakhir ngantor sebelum berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan Umrah,” kata Ketua DPRD, Halili saat kumpul dan pamitan dengan wartawan, Selasa (4/4/2017).

Adik kandung Bupati Pamekasan itu akan berangkat bersama istrinya Halimatus Sakdiyah, Selasa (4/4) pukul 22.00 WIB. Selama kepergiannya ke Mekkah, tanggung jawab tugas kedewananannya sudah dimandatkan pada tiga Wakil Ketua DPRD Pamekasan lainnya, yaitu Imam Khosairi, Suli Faris dan Hermanto.

“Selama saya Umrah, tugas pimpinan saya mandatkan pada Imam Khoisari, saya telah melakukan pertemuan. Sekaligus saya pamitan dengan mereka bertiga,” tambah Halili.

Jika Imam Khosairi berhalangan bisa diwakilkan pada Suli Faris atau Hermanto. Ia berharap selama melaksanakan ibadah umrah diberi kemudahan dan tugas yang ditinggalkan juga demikian.

“Saya hanya mau berdoa disana, semoga Pamekasan selalu kondusif dan pembagunan berjalan dengan baik dilancarkan, dan semua rekan-rekan juga bisa sampai ke tanah Haromain,” tutupnya sambil bersalaman.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan