Pamekasan, 2/4 (Media Madura) – Jelang bergulirnya liga 2 ketua umum Persepam MU, Ach. Syafii meminta warga Pamekasan dan warga Madura, mendoakan Persepam MU agar menjadi juara.

Sebab, kata pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati Pamekasan ini, tanpa doa restu serta dukungan semua pihak, Persepam MU tidak bisa berbuat apa-apa.

“Kami dari manajemen, memohon doa restu dari warga Pamekasan dan Madura, agar bisa menjadi yang terbaik tahun ini. Ini waktu yang tepat untuk mengangkat sepakbola Pamekasan menjadi yang terbaik di Indonesia,” ungkapnya.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan ini juga berharap agar pencinta sepak bola untuk bersatu, memberi dukungan pada Laskar Sape Ngamok, sebab Persepam MU harus melewati perjalanan terjal di penyisihan grup Liga 2. Persepam MU tergabung dengan klub-klub besar dalam kancah sepakbola Indonesia seperti PSIM Jogyakarta, Martapura FC dan Persebaya Surabaya.

Syafii juga mengundang seluruh penggiat olahraga, instansi pemerintah, pihak swasta, para sponsor, suporter, media, dan seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menyaksikan setiap pertandingan Persepam MU untuk memberikan suntikan semangat bagi pemain yang bertarung di lapangan agar bisa memenangkan pertandingan dan mengharumkan nama Pamekasan.

“Saya sangat berharap semuanya memberi dukungan, dalam bentuk menyaksikan langsung atau menggelar nonton bareng ditempat atau dimana sahabat-sahabat Persepam berada, secara serentak mendoakan kemenangan Persepam,” pintanya.

Bahkan, ia akan memfasilitasi nonton bareng di pendopo Ronggosukawati bersama warga Pamekasan saat Persepam MU bertanding di kandang lawan.

Penulis : Rif
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan