Pamekasan, 30/3 – Amiruddin (57) warga Dusun Karang Panasan, Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewa mengenaskan di aliran air tambak di Dusun/Desa Pandan, Kecamatan setempat, Rabu (29/3/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki, korban ditemukan di dalam aliran air laut menuju ke tambak garam dengan kondisi tubuh membengkak dan berbau. Korban dikabarkan sudah tiga hari hilang.

“Pak Amir, sudah tiga hari tidak pulang ke rumah, pihak keluarga sudah melakukan pencarian, namun tidak ditemukan,” katanya, Kamis (30/3/2017).

Hingga kini, kepolisian belum mengetahui penyebab korban meninggal di lokasi itu. Bahkan, polisi pengaku kesulitan memperoleh informasi dari kondisi tubuh korban saat ditemukan. Dan, pihak keluarga keberatan untuk dilakukan otopsi.

“Setelah korban berhasil dievakuasi, jasadnya langsung dibawa ke RSUD. Sementara, pihak keluarga keberatan untuk dilakukan otopsi, hanya dilakukan visum luar saja, lalu dibawa pulang,” tambahnya.

Kendati demikian, pihaknya akan melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui korban sebelum menghilang ataupun saat pertama kali ditemukan.

“Kami belum tahu bagaimana korban bisa berada di lokasi itu, karena jarak antara rumah korban dengan lokasi penemuannya cukup jauh. Nanti kami akan meminta keterangan saksi-saksi,” tutup Mantan Kapolsek Pegantenan itu.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan