Pamekasan, 23/3 (Media Madura) – Bek Madura United, Andik Rendika Rama akan bertemu dengan mantan timnya, yakni Persija Jakarta.

Kedua kesebelasan akan bentrok pada partai pembuka turnamen Cilacap Cup 2017, di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Jumat (24/3/2017) besok.

Andik Rendika sendiri mengaku mempunyai semangat berlipat ganda jelang menghadapi Macan Kemayoran.

“Ini lawan mantan tim saya, pasti saya akan bersamangat lebih dari biasanya,” kata Andik Rendika.

Untuk dapat menang dari Persija dan bisa menuju partai final, Andik Rendika meminta timnya harus bermain total serta mengeluarkan seluruh kemampuan mereka pada pertandingan besok. Sebab, diyakini Persija tidak akan tinggal diam.

“Yang jelas kalau nanti pelatih kasih saya kesempatan bermain, sebagai pemain harus profesional. Saya harus memberikan yang terbaik buat Madura,” tegas pemain kelahiran Gresik ini.

Selain Andik Rendika, pertemuan kedua tim juga bakal menjadi ajang reuni bagi Greg Nwokolo, dan Muslim Habibi. Kedua pemain tersebut juga pemain Persija sebelumnya.

Muslim menegaskan, akan tampil maksimal bila dipercaya pelatih Gomes De Oliviera. Diakui, dirinya tidak mempunyai persiapan khusus untuk menghadapi mantan timnya.

“Kalau persiapannya saya seperti biasanya. Tidak ada lebih atau ini, tidak ada. Semuanya sama. Saya di sana dulu belajar, belum menjadi pemain top juga kan. Di sini (Madura United.red) saya juga masih belajar, intinya masih belajar untuk yang terbaik,” ujar dia.

“Toh nanti kalau saya dipasang waktu lawan Persija, saya berikan yang terbaik buat tim ini,” tandas Muslim.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan