Sampang, 18/3 (Media Madura) – Ahmad Fadil (37) warga Dusun Tattat, Desa Patarongan, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur mengalami luka bacok serius di sekujur tubuh dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

Fadil dibacok oleh pelaku bernama Samuki (50), tak lain adalah tetangga korban, dan masih memiliki hubungan keluarga.

Saat itu, pada Jumat (17/3) malam sekitar pukul 23.30 WIB, korban diserempet pelaku menggunakan sepeda motor ketika berdiri berada di pinggir jalan di pos kamling di kampungnya Dusun Tattat, Desa Patarongan.

“Keduanya bertengkar dan cekcot mulut di lokasi, karena Fadil itu diserempet sama Samuki,” terang Kapolsek Torjun AKP Harifi, Sabtu (18/3/2017).

Tak lama kemudian, setelah cekcok mulut terjadi, pelaku kembali mendatangi korban dengan membawa senjata tajam jenis pisau.

Tak ingin kalah, korban juga mencari sajam jenis calok di dekat musala di sekitar lokasi kejadian. Pertengkaran pun terjadi sampai adu duel karena korban sama-sama melakukan perlawanan.

“Beberapa saat kejadian warga sekitar berdatangan melerai pertengkaran keduanya, sehingga korban dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan tim medis dan saat ini korban masih selamat,” katanya.

Korban mengalami luka serius di bagian pinggang, bibir, dan pipi kanan akibat bacokan tersebut. Polisi sudah melakukan penangkapan terhadap pelaku untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Perkembangan lebih lanjut kita sampaikan nanti,” tandasnya.

Reporter: Ryan Hartiyanto
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan