Pamekasan, 10/3 (Media Madura) – Persepam Madura Utama (P-MU) berhasil mengumpulkan 14 gol saat laga uji coba dengan tim lokal di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (10/3/2017) sore.

Pada laga pertama tim berjuluk Sape Ngamok bentrok dengan Binaul FC. Pertandingan yang berlangsung 30 menit itu, P-MU mampu menciptakan enam gol. Dimas Galih Gumilang menyumbangkan empat gol. Sementara Kasim dan Arsyad masing-masing menciptakan satu gol.

Pada laga kedua Pandawa Waru yang menjadi lawan P-MU. Tim besutan Rudy William Keltjes itu mampu menyarangkan enam gol. Untung Wibowo turut memberikan kontribusi dengan menyumbangkan dua gol. Empat gol lainnya dilesakkan Fajar Legian Siswanto, Koko Aminullah, Dimas Galih Gumilang dan Husein.

Sementara di laga pamungkas berakhir dengan skor 2-0. Gol P-MU lahir dari kaki Bahtiar dan Nur Hidayat. Di laga itu, P-MU menurunkan pemain pelapis dan pemain berstatus magang. Meski demikian, tim kebanggaan masyarakat Madura itu mampu merobek gawang lawannya, yaitu Tunas Karya.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan