Sumenep, 9/3 (Media Madura) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berhasil menjaring pasangan mesum ditempat kos-kosan dalam sebuah razia, Kamis (9/3/2017).

Setidaknya ada empat pasangan mesum dari rumah kos yang berlokasi di sebelah utara Masjid Jamik, Desa Bangselok Kecamatan kota, Kabupaten setempat. 

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol PP Sumenep, Carto mengatakan, penegerebekan dilakukan atas laporan masyarakat, yang merasa resah dengan rumah itu, lantaran diduga sering dijadikan tempat mesum.

“Ke empat pasangan mesum ini dijaring petugas didalam kamar dengan pintu tertutup. Bahkan petugas harus mendobrak pintu, ketika datang TKP,” ungkapnya. 

Carto menuturkan, informasi awal yang diterima pihaknya, bahwa dirumah kos tersebut ada oknum Aparatur Sipil Negara (ASN). Namun sayang, dia melarikan diri lebih sebelum petugas datang.

“Seandainya kita datang lebih awal sedikit, mungkin ASN dimaksud juga dapat kami grebek,” imbuhnya.

Selain mengamankan empat pasangan mesum, petugas juga menemukan botol minuman keras serta PIL Keluaarga Berencana (KB).

“Untuk selanjutanya, ke empat pasangan mesum yang sudah kami mintai keterangan, jika terbukti sebagai Wanita Tuna Susila (WTS) akan diserhakan ke Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sumenep,” tukas Carto. 

Penulis : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan