Pamekasan, 9/3 (Media Madura) – Pemain baru Madura United, Redouane Zerzouri sudah bergabung dengan tim per hari ini, Kamis (9/3/2017).

Mantan playmaker PSCS Cilacap tersebut sudah terlihat bersama klub barunya saat Madura United menggelar tes fisik bagi pemain di Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Kedatangan pemain berpaspor Prancis tersebut disambut seluruh pemain dan tim pelatih. Bahkan, Redouane Zerzouri langsung berfoto dengan pelatih Gomes De Oliviera dan Pelatih Fisik, Joaqium Filho atau Kika.

Redouane Zerzouri mengungkapkan alasannya memilih Laskar Sape Kerrab-julukan-Madura United sebagai rumah barunya di musim ini.

“Saya senang gabung di Madura United. Dan, Madura United ini klub yang besar di Indonisia,” katanya, Kamis (9/3/2017).

Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia menjadi alasan Redouane Zerzouri merintis karier di Tanah Air. Padahal, ia sebelumnya tercatat pernah bermain di Liga Eropa.

“Saya senang main di Indonesia karena Indonesia negara muslim. Negara muslim yang banyak,” ungkap dia.

Dipastikan berkostum Madura United pada kompetisi Liga 1 2017, Redouane Zerzouri berjanji akan bekerja keras. “Saya akan memberikan kekuatan maksimal untuk Madura United,” tegasnya.

Di sisi lain, 24 pemain Madura United tampak serius menjalani tes fisik. Satu persatu para pemain mengikuti tes fisik yang didampingi petugas dari Unesa. Petugas tersebut mencatat hasil tes fisik pemain.

Fabiano Beltrame dkk. terlihat semringah menjalani tes. Mulai dari mengukur tinggi dan berat badan, tekanan darah, tes jantung, detak nadi, vo2max hingga kapasitas paru.

“Tes fisik untuk mengukur kebugaran pemain sekaligus sebagai sarana untuk menata materi latihan,” kata Media Officer Madura United, Tabri S Munif kepada media dalam rilisnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan