Pamekasan, 7/3 (Media Madura) – Satu unit truk bergambar Aura Kasih, bernomor polisi (Nopol) M 9272 UA milik Hetmanto warga Dusun Mondung, Desa Bunder, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur digondol maling, Selasa (7/3/2017) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pademawu, AKP Sudarisman, semalam, mobil warna kuning biru tersebut datang mengantar barang dari luar kota. Setelah itu pemiliknya pulang ke rumahnya yang berjarak sekitar 500 meter, karena tidak ada jalan menuju rumahnya.

“Truk itu masuk grasi pada pukul 24.00 WIB, karena baru datang dari Jawa,” katanya pada wartawan.

Dijelaskan Sudarisman, sekitar pukul 02.00 WIB, tetangga dekat dengan grasi itu mendengar kalau ada mobil keluar. Namun tidak menaruh curiga pasalnya truk itu sering keluar malam.

“Sekitar pukul 02.00 WIB Bapak H Masbul mengetahui mobil itu masih ada di grasi mobil, dan sekitar pukul 03.00 sampai 04.00 WIB diketahui sudah tidak ada,” jelasnya.

Pemiliknya sadar kalau mobilnya dibawa maling, ia langsung mendatangi Kantor Polsek Pademawu untuk melaporkan kejadian tersebut. “Anggota kami mendatangi tempat kejadian perkara (TKP),” tutup Sudarisman.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan