Pamekasan, 7/3 (Media Madura) – Manajemen Madura United memastikan akan merampingkan skuad menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2017 mendatang. Total ada 28 pemain yang saat ini memperkuat Laskar Sape Kerrab.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, selain Luis Carlos Junior yang dipinjamkan ke Persija Jakarta, pihaknya juga memastikan akan meminjamkan 4 pemainnya. “Ada 4 pemain lainnya yang statusnya dipinjamkan,” kata Haruna.

Keempat pemain itu adalah, Rishadi Fauzi, Erik Dwi Darmawansyah, Rossi Noprihanis, dan Andre Vembrono. Menurutnya, di antara empat pemain tersebut ada yang dipinjamkan ke klub Divisi Utama atau Liga 2.

Lanjut Haruna, Rishadi Fauzi dan Erik Dwi dipinjamkan ke Persiba Balikpapan, Rossi Noprihanis berlabuh ke sesama tim di Madura, Perssu Sumenep. Sedangkan, Andre Vembrono masih belum diketahui akan menuju ke klub mana.

“Dengan status itu, pemain yang dipinjamkan jika dibutuhkan pelatih sewaktu-waktu, bisa langsung ditarik,” tegasnya.

Terkait transfer Luis Carlos Junior sendiri ke tim berjulukan Macan Kemayoran, imbuh Haruna, telah tuntas. Bahkan, Luis Carlos akan segera berkostum Persija.

“Junior dalam pemusatan latihan di Bangkalan besok sudah tidak bergabung dengan tim,” ujar Haruna.

Manajemen Madura United tidak perlu waktu lama mencari pengganti Luis Carlos yang hijrah ke klub ibukota.

Manajemen klub, sudah menyiapkan eks playmaker PSCS Cilacap, Redouane Zerzouri sebagai pengganti pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

“Selamat bergabung dan selamat bekerja bagi Redouane (Zerzouri),” tutur Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan