Pamekasan, 7/3 (Media Madura) – Manajemen Madura United terus mengembangkan bisnisnya. Setelah sukses di dua kabupaten, Pamekasan dan Bangkalan. Kini mereka melebarkan sayapnya ke Kabupaten Sumenep.

Tercatat, sudah ada tiga ofisial distro Madura United yang berdiri di Madura sekarang. Terbaru, yakni di Kabupaten Sumenep.

Di Sumenep, distro Madura United berlokasi di Jalan Trunojoyo, Gedungan. Tepatnya, satu halaman dengan SPBU depan kampus STKIP PGRI Sumenep.

Manajer Pusat Distro Madura United FC, Wawan Awaluddin Husna mengatakan, pengembangan bisnis ke beberapa kabupaten merupakan permintaan dan minat masyarakat yang terus meningkat.

Oleh karenanya, dengan dibukanya distro Madura United di Sumenep, pemesanan ataupun pembelian jersey original Madura United tidak lagi di Kabupaten Pamekasan dan Bangkalan.

Menurutnya, fans Laskar Sape Kerrab yang berada di ujung timur Pulau Garam itu bisa langsung mendatangi distro resmi Madura United terdekat.

Wawan sapaan akrabnya, menjelaskan, distro Madura United di Sumenep juga sudah menyediakan jersey Fabiano Beltrame dkk. terbaru dengan apparel Mizuno, prudok negara Jepang. Artinya, tidak hanya di Pamekasan dan Bangkalan saja yang menjual jersey tersebut.

“Di Distro (Madura United) Sumenep jersey original Mizuno sudah dijual sejak, Jumat (3/3/2017) lalu,” ucap Wawan, Selasa (7/3/2017).

Pria yang sudah dikaruniai dua orang putra ini menambahkan, masing-masing ofisial distro sementara cuma menjaul jersey original home Mizuno. Tandang dan jersey ketiga Madura United belum diedarkan, termasuk jersey bagi anak-anak.

“Sementara masih jersey kandang yang dikirim Mizuno. Jersey ori ini meliputi semua ukuran, harganya tetap Rp 250 ribu,” tandasnya.

Madura terdiri dari empat kabupaten. Yaitu Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan. Dengan demikian, kabupaten yang belum didirikan distro Madura United cuma di Kabupaten Sampang. Rencananya, pendirian ofisial distro di Kota Bahari itu tinggal menunggu waktu.

Di Bangkalan, ofisial distro Madura United berada di depan Stadion Gelora Bangkalan (SGB), sementara distro pusat Madura United ada di Pamekasan, Jalan Trunojoyo Nomor 111.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan