Pamekasan, 4/3 (Media Madura) – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi mengungkapkan harapannya agar Rizky Dwi Febrianto tampil lebih maksimal pada seleksi tahap ketiga timnas Indonesia U-22.

AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi menyebutkan dukungan untuk pemain asal Jember, Jawa Timur itu semakin kuat.

“Klub seratus persen mendukung Rizky berkiprah di Timnas. Madura United dan warga Madura sangat berharap Rizky bisa menunjukkan potensinya dengan baik dan bisa membawa bendera timnas di ajang internasional. Selamat untuk Rizky,” kata AQ.

Sementara, Rizky Dwi Febrianto berjanji ingin tampil lebih percaya diri dalam seleksi penentuan itu. Seba, dia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas yang sudah di depan mata. “Itu menjadi tantangan untuk membuktikan kepada pelatih,” tegasnya.

“Terima kasih atas dukungan Bapak saya, Presiden Klub Madura United Bapak Achsanul Qosasi, Bapak Haruna, pelatih Gomes De Oliviera, yang telah memberikan kesempatan pada saya tahun ini di Madura United,” ujarnya.

“(Selain itu), dukungan doa dari suporter Madura United juga sangat berharga bagi saya, karena merekalah motivator saya di lapangan,” pungkas Rizky Dwi.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan