Pamekasan, 1/3 (Media Madura) – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi menepis ingin membuang striker Luis Carlos Junior. Sebelumnya, striker asal Brasil tersebut beberapa kali dirumorkan akan dilepas Madura United karena dinilai ‘mandul’.

Penyerang yang menggunakan nomor punggung 99 ini belum menunjukkan performa terbaiknya seperti pada era keemasannya di Barito Putera. Namun, AQ sapaan akrabnya menilai Luis Carlos masih dibutuhkan timnya sembari menunggu regulasi Liga 1 mengenai batasan pemain asing.

“Kemungkinan besar Madura United tidak akan membuang pemain asing lainnya. Jika komposisi pemain asing di Kompetisi Liga1 nantinya sama seperti di Piala Presiden, 3+1 dengan jumlah pemain yang bisa turun dalam pertandingan maksimal 3 pemain asing,” kata AQ.

Hingga kini, menurut AQ, pihak manajemen Madura United belum menerima keputusan final terkait regulasi batasan pemain asing dari operator liga.

“Regulasi Liga1 kan masih belum diputuskan. Jika sama dengan regulasi Piala Presiden tidak perlu melepas pemain satu pun,” tandasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan