Pamekasan, 25/2 (Media Madura) – Natasha Skin Clinic Center telah resmi membuka cabang ke 91 di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tepatnya di Jalan Mandilaras nomor 43.

Dibukanya cabang klinik kecantikan Natasha di wilayah Pamekasan lantaran respon dan apresiasi masyarakat Madura sangat tinggi.

Susilaning Tyas Indrawati, wakil area manajer Surabaya mengatakan, dalam merawat kecantikan wajah pasiennya aka ditangani langsungboleh du orang dokter yaitu dr. Egra Ghea Susanti asal Surabaya dan dr. Fitriana Nurwinarsih, asal Solo.

“Natasha skin clinic center dibuka disini biar pasien dari Kabupaten Sampang, Pamekasan dan Sumenep tidak usah ke Surabaya,” katanya, Jumat (24/2/2017) saat konferensi pers.

Ditambahkan oleh Susi, produk yang ada diklinik Natasha tidak hanya untuk wanita akan tetapi juga ada khusus pria, tapi member yang banyak adalah wanita.

“Keberadaan kami ingin memberikan pelayanan dan edukasi yang baik mengenai kecantikan wajah wanita, selain untuk wajah juga untuk rambut, Kita bukan salon melainkan klinik yang mempunyai ijin dari Kementerian Kesehatan dan dilengkapi dokter kecantikan,” tambahnya.

Guna memberikan layanan yang maksimal, Natasha Pamekasan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mempuni dan mutakhir. “Demi memanjakan pasien, kita siapkan 6 ruang treatmen dengan kapasitas 23 bed, 2 ruang konsultasi, 1 ruang sterilasasi, ruangan perawatan, laser C02 dan fasilitas lainnya, serra bisa mencabut tahi lalat yang dianggap mengganggu,”jelasnya.

Pihaknya juga akan memanjakan pelanggan dengan penawaran terbaik berupa diskon 25 persen untuk perawatan dan 15 persen untuk pembelian krim selama grand opening, terhitung mulai Sabtu (25/2/2017) hingga Jum’at (24/3/2017) mendatang.

Reporter : Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan