Pamekasan, 24/2 (Media Madura) – Winger Bayu Gatra Sanggiawan meminta suporter Madura United bersatu mendukung tim. Dia menyebut, timnya butuh doa dan dukungan penuh dari fans kala menghadapi perempat final Piala Presiden melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Manahan Solo, Sabtu (25/2/2017).

Pemain asal Jember ini mengatakan, dukungan suporter ‘Madura Bersatu’ bisa mengangkat moral seluruh pemain Laskar Sape Kerrab. Serta bakal jadi faktor krusial untuk melewati partai berat sekalipun.

“Kita menghadapi lawan berat melawan PBFC, Insya Allah kita sudah siap. Soalnya kita juga punya ambisi buat kita lolos ke semifinal. Ya mohon doanya dan dukungannya buat suporter Madura United, semua yang ada di Indonesia, terutama yang ada di Pulau Madura, agar kita bisa main maksimal dan juga bisa sukses ke semifinal,” ucapnya.

Secara pribadi, pemain bernomor punggung 8 ini siap fight di pertandingan nanti. Sebab, Bayu Gatra paham betul tantangan seperti apa yang akan menghadang dan harus dihadapi oleh Madura United. Dia juga mengingatkan pentingnya kekuatan mental Madura United dalam laga nanti.

“Ya kalau saya siap lahir batin ya, siap untuk bermain menghadapai PBFC. Pokoknya kita fight lah di pertandingan. Kita lihat saja di pertandingan nanti gimana, ya mohon doa ajalah buat kita semua di sini,” tegas Bayu Gatra yang ikut sumbang satu assist saat menekuk PSCS Cilacap beberapa waktu lalu.

PBFC menurut Bayu Gatra memang layak diwaspadai. Tapi untuk menjaga asa timnya lolos ke semifinal wajib menjungkalkan pemain Pesut Etam-julukan-PBFC.

“Kalau pemain (PBFC) sih semua rata, apalagi kita sesama pemain Indonesia, tidak ada yang sempurna, karena kita sama-sama cuma belajar. Bisa berbahaya kalau tidak dijaga, nanti bisa cetak gol. Kita tidak perlu takut, kita sama-sama makan nasi,” tandasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan