Pamekasan, 20/2 (Media Madura) – Pemilik Ruko yang terbakar di Jalan Joko Tole Kelurahan Baru Rambat Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengalami kerugian mencapai Rp 160 juta.

“Kerugiannya ketika dihitung ditaksir mencapai Rp 160 juta, dua bangunan ditaksir Rp 120, sementara barang dagangannya sekitar Rp 40 juta,” Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Pamekasan, AKP Mustaghfir, Senin (20/2/2017).

Api yang melalap toko milik Fathorrosi (40) dan Rosalina Majid (45) diduga berasal dari kompor meledak. Kondisi Ruko nyaris rata dengan tanah setelah dilalap sijago merah.

Dikatakan Mustaghfir, saat kebakaran terjadk, pemilik Ruko yang juga saudara Fathorrosi, sedang memasak di dapur belakang. Dia tidak sadar kalau rumah bagian depan sudah dilalap api.

“Ada yang sempat terjebak di dalam dapur, beruntung segera ditolong oleh warga sekitar saat api sudah mulai membakar dapurnya. Dia langsung ditarik keluar,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Mustaghfir, Rosalina langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif karena sebagian tubuhnya tertutup arang. Hanya saja, anggota tubuhnya tidak ada yang luka.

“Beruntung anak-anaknya sedang sekolah dan beruntung mobil pemadam kebakaran segera datang, sehingga tidak ada korban lain,” tutupnya.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan