Pamekasan, 20/2 (Media Madura) – Toko mebel milik Fathorrosi (40) dan Rosalina Majid (45) di jalan Jokotole, Pamekasan, Madura, Jawa Timur ludes dilalap si jago merah. Peristiwa itu terjadi ditengarai akibat kompor meledak, Senin (20/2/2017) sekitar pukul 08.30 WIB.

Dikatakan oleh Yanto, warga yang berada di lokasi saat kebakaran berlangsung, sebelum kejadian salah satu pemilik toko memasak di dapurnya, selang beberapa menit tiba-tiba ada kobaran api dari dapurnya.

“Penyebab kebakarannya dari kompor saat masak,” kata Yanto.

Akibat kejadian itu, warga yang berada sekitar lokasi sempat menyelamatkan barang-barang dagangannya. “Banyak yang bantu memadamkan api dengan alat seadanya. Mereka menyelamatkan barang dagangan yang ada di luar,” papar Yanto.

Di tempat kejadian perkara (TKP) saat ini sudah ada dua unit pemadam kebakaran dan dibantu 4 tangki sebagai pengangkut air.

“Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya salah satu pemilik toko harus dibawa ke rumah sakit, keterangan lebih lanjut nanti mas,” kata Budi Cahyono Koordinator Lapangan BPBD Pamekasan.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan