Sumenep, 19 (Media Madura) – Warga Dusun Manding, Desa Aenganyar, Kecamatan/Pulau Giligenting, Sumenep, Madura, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat di pesisir pantai sorok desa setempat.

“Pada Minggu, sekitar pukul 10.25 WIB, ada anak yang bernama Raihan (5) warga setempat sedang bermain di pinggir pantai dan menemukan sesosok mayat laki – laki, kemudian pergi memanggil warga sekitar, sehingga berbondong – bondong menghampiri lokasi penemuan mayat,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Tidak butuh lama untuk mengetahui identitas mayat tersebut. Karena dalam waktu singkat saat anggota polsek beserta pihak medis mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), pihak keluarga jenazah yang diketahui bernama H. Junaidi (45) nelayan DesaTanjung, Kecamatan Saronggi juga tiba di lokasi untuk mengambil jenazah tersebut.

“Saat pihak kepolisian tiba di lokasi, ternyata sudah ada saudara dari korban di TKP hendak membawa mayat tersebut dengan menggunakan perahu motor untuk di bawa kerumah duka. Bahkan pihak medis Puskesmas Giligenting belum sempat untuk melakukan visum,” sambung mantan Kapolsek Giligenting ini.

Informasi yang berhasil dihimpun, H. Junaidi dikabarkan jatuh dari pagan saat melaut pada Jumat (17/2/2017) lalu. Sejak itu, pihak keluarga sudah melakukan upaya pencarian, namun baru ditemukan terdampar diperairan pulau Giligenting pada hari ini.

Reporter: Panji Agira
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan