Pamekasan, 18/2 (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mewaspadai kekompakan skuad PSCS Cilacap di turnamen lanjutan Piala Presiden Grup E di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (19/2/2017) mendatang, pukul 18.30 WIB.

Pria asal Brasil ini mengisyaratkan bahwa kekompakan yang dimiliki skuad asuhan Gatot Barnowo itu bisa menyulitkan Madura United. “Saya lihat PSCS Cilacap ini tim yang kompak, kita harus cetak gol cepat,” katanya.

Meski menghadapi tim yang mengandalkan kekompakan sebagai kekuatan terbesarnya, Gomes tidak akan mengibarkan bendera putih sebelum bertanding. Sebab, ia yakin bisa membawa Madura United lolos ke babak delapan besar.

“Memang tidak gampang mengalahkan PSCS, tapi saya yakin Madura United bisa atasi PSCS. Kita punya peluang yang sangat besar, dan pemain yang berkualitas,” ungkap Gomes.

Untuk mewujudkan target menang melawan PSCS, Gomes kemungkinan akan melakukan rotasi pemain. Kendati Gomes belum memberitahukan skuad untuk menghadapi PSCS, namun bisa dipastikan salah satu striker terbaiknya Greg Nwokolo akan diturunkan untuk menekan pasukan Gatot Barnowo.

“Selain rotasi, kita harus evaluasi setiap pemain. Siapa yang terbaik, kita harus kasih kesempatan main. Tapi di dua pertandingan sebelumnya mereka tampil maksimal dan mati-matian, meskipun di pertandigan pertama kita kalah,” tandas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan