Pamekasan, 17/2 (Media Madura) – Setelah mengetahui namanya masuk daftar 25 pemain seleksi timnas Indonesia U-22, Rizki Dwi Febriyanto mengaku kaget dan deg-degan.

“Kaget juga saya ketika dikabari jika saya dipanggil seleksi timnas,” ucap Rizki Dwi, Jumat.

Namun gelandang muda milik Laskar Sape Kerrab itu tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. “Bahagia juga sih, tetapi saya juga deg-degan karena tidak menduga bahwa akan dipanggil timnas,” imbuhnya.

Di pos gelandang timnas Indonesia U-22, Rizki Dwi akan bersaing dengan Muhammad Hargianto, Gian Zola Nasrulloh, Nasir, Evan Dimas Darmono, Paulo Oktavianus Sitanggang, dan Arsyad Yusgiantoro.

Kelima pemain ini juga dipanggil pelatih Luis Milla untuk mengikuti seleksi pertama timnas U-22, yang akan berlaga di ajang SEA Games 20017 mendatang.

“Saya akan berusaha bersaing dalam seleksi nanti,” tegas sepupu Bayu Gatra Sanggiawan ini.

Sukses namanya masuk daftar seleksi timnas, Rizki Dwi pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya, utamanya kepada sang pelatih, Gomes De Oliviera.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada pelatih dan pemain Madura United yang selalu memberikan arahan untuk terus memperbaiki kesalahan-kesalahan dan selalu mengingatkan agar saya percaya diri saat bermain,” tuturnya.

Menanggapi satu skuadnya dipanggil seleksi timnas, Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera merasa bangga. Gomes berpendapat, Rizki Dwi layak mendapatkan kesempatan untuk berkiprah bersama timnas.

“Siapapun yang dipanggil oleh pelatih timnas, tentunya dia adalah pemain yang dibutuhkan oleh pelatih karena sesuai dengan rencana Mereka,” jelasnya.

“Sangat bagus bagi pemain muda kami jika dipanggil timnas, mereka bisa menambah jam terbang pertandingan dan itu baik untuk klub,” tutup Gomes.

Dwi Rizki rencananya akan bergabung dengan pemain lainnya di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tenggerang. Untuk mengikuti selesksi pemain yang bakal digelar pada 22-24 Februari mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan