Pamekasan, 16/2 (Media Madura) – Laga pamungkas grup E Piala Presiden akan digelar Minggu (19/2/2017) mendatang. Ada dua pertandingan yang akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura.

Semen Padang akan melawan Perseru Serui dan Madura United akan bertemu jawara ISC B 2016, PSCS Cilacap.

Dari dua pertandingan itu, laga Madura United kontra PSCS Cilacap yang paling menyorot perhatian. Pasalnya, kedua kesebelasan akan saling mengalahkan di laga terakhir penyisihan grup. Diprediksi laga akan berjalan sengit selama 90 menit.

Bagi Madura United, kemenangan dalam laga nanti adalah hal mutlak. Guna menjaga peluang lolos babak delapan besar.

Sementara di sisi lain, Semen Padang sudah memastikan diri lolos sebagai juara grup. Dukanya, Perseru Serui tidak bisa bermain di delapan besar karena mereka menelan dua kali kekalahan dan tanpa poin.

Menengok klasemen grup E, perolehan poin antara Madura United dengan PSCS Cilacap sama. Hanya saja, Laskar Sepa Kerrab unggul selesih gol dibanding Laskar Nusa Kambangan sehingga menempati posisi dua klasemen.

Menghadapi anak asuh Gatot Barnowo, tentu Fabiano Beltrame dkk. tidak ingin timnya meraih hasil imbang. Madura United optimistis bisa menaklukkan PSCS Cilacap di hadapan publik Madura.

Apalagi Madura United mengantongi modal bagus jelang hadapi PSCS setelah mengalahkan Perseru Serui. Sebaliknya, PCSC meraih hasil negatif usai dibantai Semen Padang.

“Kami akan berusaha untuk terus memperbaiki tim. Hasil kemenangan atas Perseru memang membuka peluang untuk lolos ke babak delapan besar. Peluang itu yang harus kami maksimalkan,” kata Pelatih Madura United Gomes De Oliviera.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan