Sumenep, 14/2 (Media Madura) – Warga Dusun Embol, Desa Tanah Merah, Kecamatan Nonggunong, Pulau Sapudi Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur, dihebohkan peristiwa pembunuhan.

Peristiwa terjadi pada Senin (13/2/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB, dengan korban bernama Muhlia (47), warga setempat. 

Informasi di lapangan menyebutkan, korban saat itu tengah tidur bersama anak dan istrinya di teras rumahnya dalam kondisi padam lampu. 

Namun, tiba-tiba datang dua pria bercadar putih dari belakang rumah dengan bersenjatakan parang sepanjang kurang lebih 1 meter. 

Lalu, tanpa ampun dua pria bercadar tersebut menebaskan parangnya ke tubuh korban dengan cara membabi buta.

Sementara istri korban yang pada saat kejadian tidur di samping korban, berusaha melerai penganiayaan itu.

Namun apes, istri korban malah kena pukul pelaku hingga tangannya mengakami luka memar.

Pelaku baru berhenti mengamuk dan melarikan ke semak belukar setelah puas bertindak brutal. Sontak istri korban berteriak.

Akibat dari peristiwa tersebut, korban mengalami luka sobek di dahi sedalam 2 cm, luka sobek pada ubun-ubun sedalam 1 cm, luka memar pada mata sebelah kanan akibat benda tumpul, serta luka sayatan pada lengan tangan sebelah kiri.

Lantaran luka parah yang dideritanya itu, korban menghembuskan nafas terakhir sebelum sempat dilarikan ke rumah sakit. 

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, motif dari pembunuhan tersebut belum diketahui. Sementara aparat Polsek Nonggunong dan Humas Polres Sumenep belum dapat memberikan konfirmasi resmi terkait peristiwa itu karena masih melakukan penyelidikan. 

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan