Pamekasan, 13/2 (Media Madura) – Madura United butuh kemenangan kala bentrok Perseru Serui demi menjaga peluang lolos dari babak penyisihan grup Piala Presiden 2017.

Duel kedua tim bakal tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Selasa (14/2/2016) besok.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengaku tetap mewaspadai perlawanan sengit Perseru yang menjadi lawan kedua mereka di grup E. Apalagi Perseru juga mematok hasil positif di laga ini. Gomes memperkirakan laga bakal berjalan sulit.

“Mereka (Perseru Serui.red) baru saja dikalahkan PSCS Cilacap, tetapi bisa jadi pada pertandingan besok, justru dia bekerja keras untuk memenangi pertandingan,” kata Gomes.

Fabiano Beltrame dkk. dituntut bekerja keras dan bermain pintar jika ingin menaklukkan tim besutan Yusak Sutanto. Tiga poin bagi Laskar Sape Kerrab menjadi hal wajib setelah di laga perdana mereka gagal mengalahkan Semen Padang.

“Butuh kerja keras semua pihak untuk bisa membawa Madura United menjadi pemenang besok. Cerita dari satu pertandingan ke pertandingan lain selalu berbeda,” imbuhnya.

Gomes mengungkapkan sangat memerlukan dukungan penuh suporter tuan rumah. Menurutnya, dukungan moral suporter langsung dari stadion menjadi pelecut semangat anak asuhnya hadapi Perseru Serui.

“Perlu dukungan semua elemen tim ini untuk memenangi pertandingan besok. Kehadiran suporter dalam memberikan dukungan kepada pemain juga sangat berarti dalam meningkatkan semangat pemain,” tandas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan