Sumenep, 11/2 (Media Madura) – Warga Desa Banraas, Kepulauan Giliyang, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dibuat geger oleh penemuan mayat laki-laki tanpa identitas, Sabtu (11/2/2017) sekitar pukul 05.30 WIB. 

“Pertama kali mayat ditemukan oleh Lannabi, warga setempat. Saat ditemukan kondisinya dalam keadaan tergeletak di tepi laut,” terang Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Sabtu (11/2/2017).

Hasil identifikasi diketahui, ciri-ciri mayat berjenis kelamin laki-laki, tinggi badan 167 cm, berbadan sedang, dan kulit sawo matang.

“Selain itu, memiliki ciri kepala botak atau gundul serta memakai kaos warna hitam, dimana pada bagian lengan berwarna biru dan pada punggung bertuliskan Anugrah Baru Brondong,” jelasnya.

Dugaan sementara, lanjut Suwardi, korban merupakan korban laka laut yang terbawa gelombang hingga kandas di Pulau Giliyang.

Pasalnya, pada tubuh korban tidak tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun bekas luka senjata tajam. 

“Untuk selanjutnya, kemungkinan mayat Mr-X ini akan dimakamkan di daerah setempat, karena masih belum ada yang mengaku sebagai keluarganya,” tukasnya. 

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan