Sumenep, 11/2 (Media Madura) – Tindak kriminal di Kepualuan kembali terjadi. Kali ini menimpa H Suri (55) dan Hj Sinawe warga Desa Kalowang, Kecamatan Gayam, Pulau Sapudi, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Keduanya merupakan pasangan suami istri (pasutri), menjadi korban perampokan di Dusun Banasem, Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Pulau Sapudi saat hendak pulang usai berjualan, Sabtu (11/2/2016) petang.

Akibat perampokan itu, keduanya harus dilarikan ke Puskesmas Gayam, Karena H Suri mengalami luka di dahi. Sedangkan istrinya, Hj Sinawa mengalami luka lecet.

Informasi yang dihimpun, perampokan terjadi ketika korban pulang dari tokonya. Korban memang sudah dibuntuti sejak meninggalkan toko sembakonya di pasar Gayam. Tapi korban tidak menaruh curiga kepada orang yang membututi itu.

Di tengah jalan, sepeda motor yang dikendarai korban ditabrak pelaku. Pelaku kemudian memukul korban tanpa ampun dan berhasil membawa lari tas korban yang berisi uang Rp 35 juta.

“(Lokasinya) tepat di sekitar depan rumah H Amir, Dusun Banasem, sepeda motor H Suri ditabrak. Kemudian perampok memukul kepala H Suri dengan kayu. Tas berisi uang Rp 35 juta diambil perampok. Termasuk perhiasan seberat 25 gram yang dipakai Hj Sinawa juga ikut diambil,” terang H Arif Makruf, tokoh masyarakat.

Usai berobat ke Puskesmas Gayam, pelaku melapor ke Mapolsek Gayam. Hingga berita ini ditulis, korban masih diperiksa penyidik dan sampai pukul 20.30 WIB belum ada konfirmasi dari kepolisian.

Reporter: Panji Agira
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan