Pamekasan, 10/2 (Media Madura) – Pelatih Madura United Gomes De Oliviera mengaku masih banyak yang perlu dibenahi dalam skuadnya guna menjalani pertandingan kedua turnamen pramusim Piala Presiden 2017.

Hasil negatif yang diraih Fabiano Beltrame dkk. pada pertadingan pertama di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan atas Semen Padang, Rabu (8/2/2017) lalu, menjadi catatan penting dan koreksi untuk memperbaiki tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab.

“Evaluasi yang kami lakukan terhadap tim ini banyak hal yang perlu dilakukan pembenahan, utamanya kesabaran pemain dalam penyelesaian akhir yang masih perlu dibenahi lagi,” kata Gomes.

Evaluasi dan pembenahan tim harus dilakukan sebelum bentrok Perseru Serui di pertandingan kedua penyisihan grup di SGRP, 14 Februari mendatang.

Gomes melanjutkan, kini timnya sudah mampu bekerja sama dengan baik serta siap menyongsong laga kedua. Itu terlihat saat sesi latihan Madura United tadi sore.

“Dilatihan kali ini mereka sudah bisa bekerja sama dengan baik dan semoga ini bisa dijalankan nanti, pada pertandingan yang kedua saat menghadapi Perseru Serui.

Gomes memang harus mengembalikan kekompakan timnya, setelah kedatangan muka baru di musim 2017. Kerja sama antar lini masih belum memuaskan sang juru taktik asal Brasil ini.

“Yang utama dari persiapan ini, kami fokus pada pembenahan tim dan meningkatkan kekompakan di masing-masing lini,” tandas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan