Pamekasan, 10/2 (Media Madura) – Selain diundang untuk jamuan makan siang bersama bupati Pamekasan, 4 tim peserta Piala Presiden Grup E bakal diajak mengunjungi sejumlah destinasi wisata di bumi Gerbang Salam.

Ketua LOC Piala Presiden Grup E, Muhammad Alwi mengatakan, para pemain diundang Pemkab Pamekasan untuk diajak berwisata. Pemkab telah mengatur waktu yang tidak berbenturan dengan jadwal pertandingan Piala Presiden.

“Jadwal kunjungan seluruh tim peserta ke sejumlah destinasi wisata pada tanggal 15 dan 16 Februari yang akan datang,” ucap Alwi.

Namun sebelum itu, para pemain akan dijamu makan siang oleh Bupati Pamekasan, Achmad Syafii di Pendopo Agung Ronggosukowati, Pamekasan, 12 Februari nanti.

Dalam jamuan makan siang nanti, para pemain akan dikenalkan beberapa kuliner khas Madura oleh Bupati Syafii.

“Agendanya tanggal 12 Februari, jam 12.00 siang pemain dan seluruh official peserta Piala Presiden diundang oleh Bupati Pamekasan untuk makan bersama sekaligus mengenalkan beberapa masakan khas Madura,” ujarnya.

Jadwal perjalanan 4 tim peserta ke sejumlah lokasi wisata akan dimulai, Rabu (15/2/2017). Sekitar pukul 10.00 WIB, pemain Madura United akan berkunjung ke bukit Brukoh di Desa Bajang, Kecamatan Pakong.

Di hari yang sama, skuad PSCS Cilacap akan menikmati indahnya pantai Jumiang. Pasukan Gatot Barnowo akan berangkat sore hari, pukul 15.00 WIB ke destinasi wisata yang berlokasi di Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu itu.

Tanggal 16 Februari, giliran dua tim yaitu Semen Padang dan Perseru Serui. Skuad Kabau Sirah akan mengunjungi Kampung Batik di Desa Klampar, Kecamatan Proppo, pukul 08.30 WIB.

Sementara Perseru Serui bakal menyambangi sentra batik Podek di Desa Rangperang Daja, Kecamatan Pakong, Pamekasan, pukul 10.00 WIB.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan