Pamekasan, 9/2 (Media Madura) – Madura United kembali akan melakoni pertandingan malam kontra Perseru Serui. Panitia pelaksana (penpel) lokal telah merilis harga tiket terbaru.

Pertandingan kedua di penyisihan Grup 5 Piala Presiden 2017 bagi kedua kesebelasan bakal dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, 14 Februari mendatang.

Ketua LOC Piala Presiden Grup 5, Muhammad Alwi mengatakan, ada perubahan harga tiket pertandingan kedua Piala Presiden Grup 5 di Madura. Berdasarkan evaluasi harga untuk tiket ekonomi.

Panpel pertandingan berencana menaikkan dan menurunkan harga tiket pertandingan malam. Sementara harga tiket untuk pertandingan sore tidak mengalami perubahan.

Harga tiket ekonomi yang di pertandingan pertama sebesar Rp 35 ribu turun menjadi Rp 30 ribu. Harga tiket naik bagi suporter atau penonton yang membeli tiket kelas utama dan tribun VIP.

Untuk tribun utama naik menjadi Rp 60 ribu dari sebelumnya Rp 50 ribu. Sementara untuk kelas VIP paling mahal, yakni menjadi Rp 100 ribu dari Rp 75 ribu awalnya.

Alwi menyatakan, kenyamanan dan keamanan penonton di masing-masing kelas menjadi alasan utama panpel mengubah harga tiket.

“Untuk tribun utama dan VIP sengaja dinaikkan agar kenyamanan di tribun tersebut bisa dimaksimalkan,” ucap Alwi.

Berikut harga tiket pertandingan kedua Piala Presiden Grup 5:

Pertandingan Sore
Semen Padang Vs PSCS

VIP : Rp 60 ribu
Utama : Rp 40 ribu
Ekonomi : Rp 20 ribu

Pertandingan Malam
Madura United Vs Perseru Serui

VIP : Rp 100 ribu
Utama : Rp 60 ribu
Ekonomi : Rp 30 ribu

Tiket Terusan

VIP : Rp 130 ribu
Utama : Rp 80 ribu
Ekonomi : Rp 40 ribu

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan