Pamekasan, 8/2 (Media Madura) – Kiper Madura United, Herry Prasetyo punya cara tersendiri untuk menjaga tubuhnya agar selalu terlihat fit di setiap pertandingan.

Olahraga tinju adalah salah satu kegiatan yang dipilih HerPrast sapaan akrabnya untuk membantunya menjaga kebugaran tubuh.

“Hehehe, cari keringat dikit,” kata HerPrast kepada mediamadura.com melalui BlackBerry Messenger (BBM), Rabu (8/2/2017).

HerPrast dalah satu di antara tiga kiper yang dimiliki Madura United saat ini. Kemampuannya mengawal gawang Laskar Sape Kerrab tidak perlu diragukan lagi. HerPrast selalu menjadi pilihan utama pelatih Gomes De Oliviera di bawah mistar gawang.

Buktinya, mantan kiper PON Jawa Timur ini nyaris tidak pernah tergantikan selama Madura United mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu.

Skuad Laskar Sape Kerrab terus berbenah untuk penguatan fisik mereka menjelang turnamen Piala Presiden 2017. Mereka menjalani menu latihan fitnes di salah satu tempat gym di Pamekasan, Rabu (8/2/2017).

Madura United akan menjamu Semen Padang di pertandingan kedua grup E di Madura, Rabu (8/2/2017 malam nanti. Pertandingan pembuka di grup ini mempertemukan Perseru Serui kontra PSCS Cilacap. Yang akan kick off pukul 15.00 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan