Sumenep, 7/2 (Media Madura) – Warga Dusun Gunung Tinggi, Desa Bilis Bilis, Kecamatan Arjasa, Kepulauan Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dibuat heboh oleh penemuan sesosok mayat, Selasa (7/2/2017).

Mayat yang kemudian diketahui bernama Adnan (56) pertama kali oleh Hosna, sekitar pukul 06.30 WIB di kebun kelapa milik Sairi.

“Saat ditemukan, tubuh Adnan sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan sekujur tubuhnya, dipenuhi luka robek, yang diduga akibat sabetan senjata tajam,” terang Hosna, Selasa (7/2/2017).

Kronologis penemuan mayat tersebut bermula saat Hosna bersama istrinya Suriya hendak melihat tanaman jagung di ke kebunnya. Namun sebelum mereka tiba dikebunnya, mereka melihat sesosok tubuh terlentang di kebun kelapa.

“Karena penasaran, kamimendekati sesosok tubuh itu dan ternyata dia Adnan, tetangga kami sendiri,” terangnya.

Sementara itu, Adnan memang diketahui tidak pulang ke rumahnya sejak Senin (6/2/2017) malam, tepatnya usai shalat Isya’ di masjid setempat.

Dugaan sementara, Adnan meninggal karena dianiaya orang. Sebab pada tubuh korban ada luka robek pada alis bagian kanan, luka robek pada pelipis kanan atas, luka robek pada alis kiri sampai tulang, luka robek pada bibir atas, dab luka robek pada bibir bawah tembus tulang rahang.

Selain itu juga terdapat luka robek pada dagu kiri hingga tembus tulang rahang dan dagu, luka lebam dibeberapa bagian tubuh, serta ada darah yang mengalir dari lukanya yang sudah mengering.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan