Pamekasan, 8/2 (Media Madura) – Madura United yakin bisa mengatasi perlawanan Semen Padang di penyisihan grup E turnamen Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (8/2/2017) malam nanti.

Laskar Sape Kerrab memang tengah berada dalam momen bagus setelah beberapa waktu lalu mengantongi kemenangan meyakinkan menjamu Persatu Tuban dalam laga uji coba. Hasil akhir yang memuaskan sang pelatih akan menjadi modal melawan skuad asuhah Nil Maizar.

Tiga poin di pertandingan perdana grup E adalah target utama Madura United yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Meski tidak gampang mengalahkan tim berjuluk Kabau Sirah. Bahkan, diprediksi Semen Padang akan menggempur tuan rumah sejak menit awal.

“Kita percaya diri menghadapi Semen Padang, dan kita yakin bisa atasi mereka,” kata Pelatih Gomes De Oliviera.

Di grup E, Semen Padang adalah tim yang paling diwaspadai Madura United. Tapi percaya diri tinggi yang menyelemuti Fabiano Beltrame dkk. jelang laga diharapkan mampu meredam serangan Semen Padang. Gomes optimitis timnya mampu bermain lebih dominan dan menjungkalkan tim tamu.

“Madura United harus bekerja keras sebagai tuan rumah, kita tidak boleh mengecewakan suporter Madura,” tandas pelatih asal Brasil tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan