Pamekasan, 7/2 (Media Madura) – Pelatih Madura United Gomes De Oliviera yakin perjuangan Laskar Sape Kerrab selama menjalani penyisihan grup E turnamen Piala Presiden 2017 tidak akan sendiri.

Gomes optimistis, suporter tuan rumah akan selalu datang memadati Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan guna mendukung tim kebanggaannya.

Sebagai tuan rumah Piala Presiden, Madura United bakal tampil habis-habisan guna meraih hasil positif di setiap pertandingan. Hal itu berdasarkan instruksi Gomes kepada anak asuhnya. Pasalnya, Gomes tidak ingin suporter tuan rumah yang datang ke stadion kecewa.

“Akan menarik setiap pertandingan, Madura United harus bekerja keras sebagai tuan rumah, kita tidak boleh mengecewakan suporter Madura,” ucap Gomes.

Menurut Gomes, timnya sudah pikul tanggung jawab tersebut. “Pemain itu sudah tahu, meskipun ada beberapa pemain baru yang gabung dengan tim. Mereka tahu tanggung jawabnya besar untuk bermain di Madura United sekarang,” ujarnya.

Semen Padang adalah lawan perdana Madura United di babak penyisihan grup. Kedua tim bakal bentrok di SGRP, Rabu (8/2/2017) malam. Tepatnya, usai laga PSCS Cilacap melawan Perseru Serui.

“Saya yakin mereka (pemain Madura United.red) akan tampil maksimal, dan bisa dapat hasil yang terbaik,” pungkas pelatih asal Brasil tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan