Sumenep, 7/2 (Media Madura) – Salah satu kelompok Suporter Madura Bersatu, Peccot Mania siap mendukung penuh kiprah Madura United FC di ajang Piala Presiden 2017.

Bahkan, suporter yang berbasis di ujung timur Pulau Madura ini siap mengerahkan anggotanya untuk melorengkan Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan. 

“Yang pasti kami all out mendukung Madura United FC mulai dari gelaran Piala Presiden ini,” ucap Pembina Peccot Mania, Yusuf Ismail pada mediamadura.com, Selasa (7/2/2017).

Menurut Ucup, panggilan sehari-hari Yusuf Isma’il, datang ke stadion akan menjadi dukungan nyata Peccoter Sumenep untuk penampilan Laskar Sape Kerap.

“Sementara ini, baru seratus anggota lebih yang berkoordinasi untuk “ngonggei” SGRP Pamekasan, Insyaallah masih akan terus bertambah,” tuturnya. 

Untuk diketahui, Madura United FC dipercaya menjadi tuan rumah Grup E Piala Presiden 2017 bersama Semen Padang, Perseru Serui dan PSCS Cikacap. 

Dan menurut jadwal, tim kebanggaan masyarakat Madura ini akan memulai babak penyisihan melawan Semen Padang, Rabu (8/2/2017) besok di SGRP Pamekasan. Kick Off pukul 18.30 WIB. 

Reporter: Rosy
Editot: Ahmadi

Tinggalkan Balasan