Pamekasan, 7/2 (Media Madura) – Panpel Madura United menyiapkan sebanyak 3000 lembar tiket untuk pertandingan yang digelar sore hari pada turnamen Piala Presiden 2017.

Turnamen pramusim ini mulai digelar Rabu (8/2/2017) besok di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan. Laga pembuka mempertemukan Perseru Serui melawan PSCS Cilacap. Kick off pukul 15.00 WIB. Dilanjutkan pertandingan Madura United melawan Seman Padang pada malam harinya, tepatnya pukul 18.30 WIB.

“Kita akan cetak tiket untuk laga sore, kemudian juga untuk pertandingan malam. Untuk laga sore kita akan cetak sebanyak 3000 tiket,” kata Ketua LOC Madura United, Muhammad Alwi.

Sedangkan untuk laga malam hari, tambah Alwi, panitia bakal menyiapkan tiket sebanyak 20 ribu lembar. “Itu termasuk yang VIP, utama, dan ekonomi,” imbuhnya.

Selain itu, panitia penyelenggara pertandingan juga memberlakukan tiket terusan kepada penonton. Tiket terusan ini berlaku untuk semua kelas. “Untuk tiket terusan kami berikan potongan harga,”

Alwi menambahkan, pada pertandingan pertama Piala Presiden di SGRP juga melibatkan pihak keamananan. Sebanyak 195 personel diterjunkan pada pertandingan pertama antara PSCS Cilacap dan Perserui Serui.

“Jumlah pengamanan pertandingan pertama (195 personel, terdiri dari 147 personel Polri, 28 TNI, Satpol PP dan Dishub 20. Jumlah pengamanan pertandingan malam sebanyak 417 dari Polri 250, Kodim 60, Brimob 60, POM TNI 7, Satpol PP dan Dishub 40,” tandas Alwi.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan