Pamekasan, 6/2 (Media Madura) – Penyerang Luis Carlos Junior tidak diturunkan saat Madura United melakoni uji coba melawan Persatu Tuban, Minggu (5/2/2017) malam.

Bahkan, pemain asal Brasil tersebut tidak terlihat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura. Baik di bench pemain maupun di ruang ganti. Nama Junior juga tidak tercantum di susunan pemain Madura United.

Padahal seluruh pemain Laskar Sape Kerrab tampak hadir di pertandingan uji coba terakhir mereka menjelang turnamen Piala Presiden 2017.

Angga Saputra, Andik Rendika Rama, Munhar, Fabiano Beltrame, Rifad, Rizky Dwi, Chan II Jung, Greg Nwokolo, Engelberd Sani, Erik Dwi, Bayu Gatra, Herry Prasetyo, Joko Ribowo, Rendi Siregar, Fachrudin Aryanto, Guntur, Eriyanto, Rossy Noprihanis adalah pemain yang hadir pada laga itu.

Juga hadir, Tanjung Sugiarto, Asep Berlian, Fandi Eko, Slamet Nurcahyo, Fredy Isir, Andri Vemberyono, dan Rishadi Fauzi. Mereka diturunkan secara bergantian di babak pertama dan kedua oleh sang pelatih.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menanggapi absennya Luis Carlos Junior. Menurut Gomes, Junior sengaja tidak dimasukkan dalam daftar susunan pemain karena sedang sakit.

“(Luis Carlos Junior sedang) sakit. Makanya tidak didaftarkan (di susunan pemain) tadi (Minggu malam.red),” ucap Gomes.

Gomes menjelaskan, bukan hanya kondisi Junior yang tidak fit seratus persen. Greg Nwokolo meski dimasukkan sebagai starter di uji coba itu kondisinya juga belum on fire.

“Kita harus sabar untuk mereka kembali ke kondisi primanya,” tandas Gomes.

Sejak bergabung dengan Madura United, Junior hanya diturunkan satu kali saat menjamu Persela Lamongan beberapa waktu lalu. Junior adalah mantan striker Barito Putera dan salah satu kandidat top skor di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan