Sumenep, 5/2 (Media Madura) – Seorang warga Dusun Bulu Barat, Desa Batuputih Daya, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bikin geger daerah setempat.

Bagaimana tidak, pria paruh baya yang diketahui bernama Atmo (50) ditemukan tewas di bekas galian batu desa setempat, Minggu (5/2/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Korban yang sehari-hari bekerja sebagai penambang batu ini pertama kali ditemukan oleh anakya sendiri, Rusdi (33),” terang Kapolsek Batuputih, Iptu Sunarto.

Sunarto menjelaskan, saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sementara pada bagian tubuh korban, ditemukan luka seperti pada wajah sebelah kanan, tangan, serta pada kakinya.

“Tapi luka pada tubuh korban diduga bukan luka akibat penganiayaan, melainkan akibat terbentur dinding galian karena korban terpeleset,” bebernya.

Informasi di lapangan menyebutkan, peristiwa bermula pada hari Minggu (5/2/2017) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, korban berpamitan pada istrinya, Jumarni (45), jika akan berangkat ke lokasi penambang batu, tempat dia sehari-hari mengais rezeki.

Mengetahui bapaknya berangkat ke lokasi penambangan, sekitar pukul 10.00 WIB. Rusdi (anak korban) juga berangkat menyusul bapaknya ke lokasi penambangan batu. Namun, setibanya di lokasi, Rusdi malah mendapati bapaknya sudah berada di dalam jurang.

Rusdi pun meminta tolong pada warga sekitar untuk mengevakuasi tubuh bapaknya yang memang sudah tidak bernyawa. Dilihat dari luka pada tubuh korban, sementara korban diduga terpeleset lalu jatuh ke jurang dan meninggal.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan